Arsenal Ramaikan Perburuan Varane

Senin, 01 Desember 2014 - 21:22 WIB
Arsenal Ramaikan Perburuan Varane
Arsenal Ramaikan Perburuan Varane
A A A
LONDON - Arsenal meramaikan perburuan bek muda Real Madrid, Raphael Varane pada jendela transfer, Januari nanti, di tengah ketertarikan Manchester United dan Chelsea. Varane jadi rebutan klub asal Liga Primer, setelah pemain asal Prancis itu kesulitan menembus skuat utama Los Blancos -julukan Madrid-.

Dilansir Sportsmole, Senin (1/12) Varane gagal bersaing di lini bertahan Madrid dengan Pepe dan Sergio Ramos jadi langganan skuat besutan Carlo Ancelotti. Kabarnya pelatih Arsena Wenger yang tengah berburu pemain bertahan untuk memperkuat lini belakang The Gunners -julukan Arsenal-, menaruh minat kepada Varane.

Pada awal pekan ini Varane mengaku tidak betah dengan kondisinya di Santiago Bernabeu, hal itu langsung menimbulkan spekulasi kepindahan sang pemain dari klub Ibukota Spanyol itu. Sementara Madrid dikabarkan memasang banderol seharga 19 juta pounds atau setara dengan Rp366 miliar bagi siapa saja yang ingin memboyong pemain asal Prancis itu.

Meski begitu pemain 21 tahun itu baru saja meneken kontrak baru bersama Madrid pada September lalu. Varane memperpanjang kontraknya untuk tetap berada di Bernabeu hingga 2020, mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9566 seconds (0.1#10.140)