PBR Patok Harga Selangit untuk Dias

Selasa, 02 Desember 2014 - 17:38 WIB
PBR Patok Harga Selangit untuk Dias
PBR Patok Harga Selangit untuk Dias
A A A
BANDUNG - Keinginan Persib Bandung mendatangkan Dias Angga Putra menemui jalan terjal. Pasalnya, manajemen tim Pelita Bandung Raya (PBR) mematok harga selangit kepada andalannya tersebut.

Bek sayap kelahiran Bandung, 6 Mei 1989 itu terikat kontrak dengan PBR hingga 2015. Dengan demikian, Persib harus mengganti biaya pelepasan kontrak. APalagi, Dias merupakan pemain yang dipertahankan tim yang berjuluk The Boys Are Back tersebut menghadapi kompetisi musim depan.

"Dias masih terikat kontrak dengan PBR sampai musim depan. Tentu ada biaya transfer untuk memboyong dia. Dan biaya transfer yang kami minta pastinya mahal. Saya tidak tahu apakah Persib bersedia atau tidak," tegas Manajer PBR, Rawindra Ditya, Selasa (2/12).

Rawindra menambahkan, jika Persib ingin memboyong Dias maka harus memiliki dana besar sesuai dengan apa yang diinginkan manajemen PBR. "Dias punya kualitas, masih muda dan punya prospek dengan PBR di masa yang akan datang. Jadi, kami pasti akan mempertahankannya," ungkap Rawindra tanpa mau mengungkapkan berapa jumlah rupiah yang dimnta.

Dias merupakan salah satu pemain incaran Persib yang akan dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi musim depan. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan ketertarikannya terhadap Dias lantaran Dias memiliki kualitas yang cukup mumpuni dan sangat cocok dengan skema permainan yang akan diterapkannya nanti.

Bukan hanya itu, Dias juga rencananya akan dipasang sebagai pemain pelapis Supardi yang berada di bek sayap kanan dan Tony Sucipto yang menempati posisi bek sayap kiri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9081 seconds (0.1#10.140)