Begini Kondisi Mobil Beckham Usai Tabrakan

Selasa, 02 Desember 2014 - 19:20 WIB
Begini Kondisi Mobil Beckham Usai Tabrakan
Begini Kondisi Mobil Beckham Usai Tabrakan
A A A
LONDON - David Beckham dan anak pertamanya, Brooklyn dikabarkan baru saja mengalami sebuah kecelakaan usai mejalani sesi latihan bersama Arsenal. Namun keduanya dikabarkan selamat dan tidak mengalami cederas serius.

Dari gambar usai kejadian, Mobil yang ditunggangi Beckham, Audi RS6 mendapat hantaman keras di sisi sebelah kanan oleh Mitsubishi Colt Coupe Cabriole. Namun hanya mobil buatan Jepang yang terlihat hancur di bagian depan, sedangkan mobil buatan Eropa yang ditumpangi Beckham dan anaknya hanya tampak mengalami kerusakan yang tidak terlalu parah di sisi sebelah kanan.

Begini Kondisi Mobil Beckham Usai Tabrakan


Meski demikian, hanya sehari setelah kecelakaan terjadi, Beckham tampak terlihat menghadiri sebuah acara penghargaan di kota London. Padahal, Beckham dikabarkan mengalami cedera bahu akibat kecelakaan itu.

Namun kecelakaan tersebut bukan yang pertama kalinya dialami Beckam. Pada Oktober tahun lalu, mantan punggawa Manchester United dan Real Madrid ini juga sempat mengalami kecelakaan saat berkendara bersama Brooklyn anaknya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8543 seconds (0.1#10.140)
pixels