Cotto Pusing, Canelo Ngebet

Rabu, 03 Desember 2014 - 14:44 WIB
Cotto Pusing, Canelo Ngebet
Cotto Pusing, Canelo Ngebet
A A A
GUADALARAJA - Mantan juara dunia kelas menengah junior WBC/WBA, Saul 'Canelo' Alvarez masih ngotot pertarungan dengan juara WBC kelas menengah, Miguel Cotto tahun depan bisa terwujud. Namun rencana dirinya masih terganjal masalah negosiasi yang membuat Cotto pusing soal tempat sedangkan Canelo ngebet ingin segera berduel.

Sejauh ini, rencana duel keduanya diagendakan pada 2 Mei dengan opsi dua tempat yakni di Las Vegas atau Arlington, Texas. Hal tersebut yang justru jadi masalah sebab Canelo dan Cotto masih punya pemikiran beda soal tempat.

Ya, sponsor keduanya yang berasal dari merek minuman bir membuat tempat jadi masalah. Cotto pun secara terang-terangan mengatakan jika tempat pertandingan harus memberi keuntungan lima puluh persen bagi kedua petarung tersebut.

"Saya suka Las Vegas, tempat di mana sebagian besar tanggal Cinco De Mayo diadakan, tapi juga bisa di tempat lain. Kami harus melihat beberapa pilihan, pertarungan ini harus memberi keuntungan 50-50,'' ucap Cotto dilansir boxrec, Rabu (3/12).

Canelo sendiri sebenarnya sudah ngebet ingin menuntaskan negosiasi agar duel bulan Mei tahun depan bisa terwujud. Bahkan, petinju Meksiko ini meminta jika perbincangan duel keduanya bisa dituntaskan sebelum akhir tahun 2014.

"Negosiasi dan pembicaraan yang baik dan mudah-mudahan dalam beberapa minggu ke depan pertarungan bisa ditentukan. Saya ingin urusan pertarungan ini selesai sebelum akhir tahun ini dan kami bekerja keras pada negosiasi tersebut," kata Canelo kepada radio Meksiko.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0054 seconds (0.1#10.140)