Podolski Berniat Pulang Kampung

Rabu, 03 Desember 2014 - 23:54 WIB
Podolski Berniat Pulang Kampung
Podolski Berniat Pulang Kampung
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Lukas Podolski memberi sinyal pulang kampung ke Bundesliga, Jerman setelah gagal tampil reguler di Emirates Stadium -kandang Arsenal- musim ini. Setelah menghabiskan enam tahun bersama Bayern Muenchen, pemain asal Jerman itu lantas memutuskan pihak ke London.

Sejak bergabung bersama The Gunners, Podolski seperti kehilangan sentuhannya. Sempat terhalang cedera dan akhirnya kembali pulih, tapi Podolski tidak kunjung mendapat tempat di skuat utama besutan Arsene Wenger. Kondisi ini menimbulkan spekulasi kepergiannya dari Emirates.

FC Koln, klub pertama yang pernah ia bela jadi tujuan utama sang pemain jika jadi meninggalkan Liga Primer. Sepanjang membela Koln, ia menyumbang 77 gol dari 189 penampilan bersama klub berlogo kambing tersebut.

"Saya sempat membayangkan pindah ke Koln dalam beberapa tahun mendatang, karena saya selalu terikat dengan klub ini," ucap Podolski dilansir Sportsmole, Rabu (3/12).

"Mendengar lagu mereka ketika berjalan menaiki tangga dengan jersey nomor 10, selalu jadi impian saya. Itulah mengapa saya ingin datang kembali ke sana," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7279 seconds (0.1#10.140)