Azpilicueta Ogah Kembali ke La Liga

Kamis, 04 Desember 2014 - 00:35 WIB
Azpilicueta Ogah Kembali ke La Liga
Azpilicueta Ogah Kembali ke La Liga
A A A
LONDON - Ketertarikan dua klub raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid tidak mampu membuat bek Chelsea, Cesar Azpilicueta tertarik kembali ke Spanyol. Sejak pindah dari Marseille pada Agustus 2012 lalu, Azpilicueta langsung memainkan peran penting di Stamford Bridge -kandang Chelsea-.

Sebelum bermain di Prancis, pemain yang dibeli Chelsea seharga 8,8 juta euro pernah merumput bersama Osasuna dikompetisi La Liga selama dua tahun. Kini seiring penampilan mengesankannya bersama skuat besutan Jose Mourinho, pemain asal Spanyol itu jadi magnet buat klub-klub besar Eropa lainnya.

Namun dengan tegas Azpilicueta mengaku senang dengan kehidupannya di London. "Saya tidak berniat buat pergi, karena saya bahagia di sini. Saya selalu mengikuti perkembangan kompetisi La Liga, tapi tidak memikirkan untuk kembali," ucap Azpilicueta dilansir Football-Espana, Kamis (4/12).

"Saya menikmati main di London saat ini. Liga Primer lebih menyenangkan buat saya, karena di sini saya bisa bersemangat untuk meningkat performa jadi pemain sepak bola yang jauh lebih baik," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1113 seconds (0.1#10.140)