Sevilla Tawar Mata di Januari

Kamis, 04 Desember 2014 - 13:47 WIB
Sevilla Tawar Mata di Januari
Sevilla Tawar Mata di Januari
A A A
SEVILLA - Klub Spanyol, Sevilla dilaporkan memasukkan nama gelandang Manchester United, Juan Mata dalam daftar pemain incaran di bursa transfer Januari mendatang.

Masa depan Mata di Old Trafford sendiri memang belum jelas, mengingat namanya santer diberitakan menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas United di bursa tahun depan. Meski tampil cukup memuaskan namun pelatih Louis van Gaal kabarnya tak bakal memberi garansi masuk ke skuat utama Setan Merah, oleh sebab itu pemain asal Spanyol tersebut berpeluang untuk hengkang.

Situasi Mata yang belum jelas tersebut dimanfaatkan sejumlah klub untuk merayunya. Sebelumnya Juventus dan Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mengamankan sang pemain. Namun dilansir Mirror, Kamis (4/12) kini klub La Liga Sevilla juga dikabarkan ikut memantau situasi pemain 26 tahun itu.

Bahkan kabarnya Sevilla bakal bergerak untuk melayangkan tawaran pada bursa transfer Januari mendatang. Manchester United disebut telah membandrol harga 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp 388 miliar bagi klub yang berminat mendapatkan servis Mata.

Mata telah mencetak 10 gol dalam 26 penampilan sejak didatangkan dari Chelsea pada bulan Januari lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8417 seconds (0.1#10.140)