Blanc Akui Kepincut Christian Eriksen

Kamis, 04 Desember 2014 - 15:31 WIB
Blanc Akui Kepincut Christian Eriksen
Blanc Akui Kepincut Christian Eriksen
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc mengaku tertarik mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Seperti diketahui, juara Ligue I tersebut memang tengah mencari pemain anyar yang bakal diplot untuk menambah kekuatan dilini tengahnya, maka dari itu Blanc kabarnya tengah mengincar sejumlah pemain yang dipercaya cocok untuk masuk ke skuatnya.

Nama Eriksen muncul menjadi target utama pelatih 49 tahun itu lantaran sang pelatih merasa kalau sosok pemuda berusia 22 tahun tersebut merupakan pemain yang memiliki karakter kuat dan mampu menunjukkan kualitas yang dimilikinya.

"Saya melihat Eriksen merupakan sosok pemain besar. Dia sudah kuat sejak bermain untuk Ajax dan kualitasnya semakin meningkat di Inggris. Akan lebih baik bagi kami jika bisa memilikinya,” ujar Blanc, dilansir Sportsmole, Kamis (4/12).

Eriksen bergabung bersama Tottenham Spurs di tahun 2013 dengan biaya transfer sebesar 11 juta poundsterling atau setara dengan Rp 212 miliar. Sejauh ini dia telah mengemas 13 gol untuk The Lilywhites.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0443 seconds (0.1#10.140)