Mario Suarez Terancam Dijual Atletico

Kamis, 04 Desember 2014 - 22:44 WIB
Mario Suarez Terancam Dijual Atletico
Mario Suarez Terancam Dijual Atletico
A A A
MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez mengatakan ingin mengakhiri karirnya bersama Los Rojiblancos -julukan Atletico-, di tengah spekulasi kepergiannya dari Vicente Calderon, Januari nanti. Mario yang merupakan produk asli akademi pemain muda Atletico menegaskan ingin menutup karirnya di Madrid.

"Saya sudah 10 tahun bersama Atletico dan saya penggemar klub ini. Saya selalu ingin mengakhiri karir di sini, tapi jika pelatih tiba-tiba menginginkan hal lain. Maka tidak ada yang bisa saya lakukan," ucap pemain 27 tahun itu dilansir Football-Espana, Kamis (4/12).

Mario menambahkan sangat suka dengan sambutan yang diberikan fans Atletico ketika menyanyikan namanya di dalam stadion. Spekulasi kepergian Mario mencuat setelah pelatih Diego Simeone lebih suka menurunkan pemain muda Saul untuk menggantikan Gabi yang mengalami cedera.

Sejauh ini Mario hanya berlaga enam kali membela Atletico di La Liga, meski gagal tampil reguler. Tapi ia menekankan belum ingin meninggalkan Atletico. "Klub ini sudah seperti keluarga besar dan semua orang tahu klub ini mempunyai penggemar terbaik di Spanyol," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)