Valencia Buka Pintu Keluar untuk Pereira

Jum'at, 05 Desember 2014 - 02:16 WIB
Valencia Buka Pintu Keluar untuk Pereira
Valencia Buka Pintu Keluar untuk Pereira
A A A
VALENCIA - Pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo mengatakan bek, Joao Pereira telah memainkan pertandingan terakhir buat klub yang bermarkas di Mestalla tersebut. Secara tidak langsung Santo menyebutkan Los Che -julukan Valencia- sudah tidak lagi membutuhkan jasa pemain asal Portugal itu dan mempersilahkan menuju pintu keluar.

Gagal tampil reguler sepanjang musim ini, pemain 30 tahun itu sebelumnya diprediksi bakal membuka laga perdana buat Valencia ketika menghadapi Rayo Vallecano di ajang Copa del Rey. Tapi Nuno menegaskan tidak akan menurunkan Pereira di Vallecas, maupun pada pertandingan lainnya.

"Kami mempunyai dua bek kanan, Barragan dan Cancelo yang lebih baik daripada dirinya. Pintu keluar sudah terbuka untuknya di jendela transfer musim dingin nanti," ucap Nuno memperjelas status Pereira dilansir Football-Espana, Jumat (5/12).

Sementara Nuno masih menaruh kepercayaan kepada gelandang Bruno Zuculini dipinjam dari Manchester City, meski sejauh ini baru bermain selama 44 menit sejak bergabung musim panas lalu. "Situasi Zuculini berbeda dari Pereira Joao dan saya yakin ia akan mendapatkan kesempatan cepat atau lambat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2343 seconds (0.1#10.140)