Lucas Silva Berharap Madrid Menunggu

Jum'at, 05 Desember 2014 - 02:17 WIB
Lucas Silva Berharap...
Lucas Silva Berharap Madrid Menunggu
A A A
MADRID - Gelandang Cruzeiro, Lucas Silva berharap Real Madrid mau menunggu hingga Copa Libertadores usai, sebelum meminangnya ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid-. Meski begitu pemain muda timnas Brazil itu mengaku belum mengetahui isi tawaran yang diajukan klub raksasa asal Spanyol itu.

Pemain 21 tahun itu belakang memang sempat dikaitkan jadi incaran Madrid, meski belum ada tawaran yang diajukan skuat besutan Carlo Ancelotti. "Saya tidak tahu apa yang akan mereka tawarkan, apakah mereka menginginkan saya di tengah atau akhir musim ini sehingga saya bisa tetap tinggal untuk Copa Libertadores," ucap Silva dilansir Football-Espana, Jumat (5/12).

Silva sendiri mengaku bangga diminati oleh klub sekelas Madrid, yang menurut jadi mimpi sejak kecil dapat memakai jersey klub Ibukota Spanyol itu. Silva kabarnya bakal diplot untuk menggantikan Sami Khedira yang santer dikatakan bakal hijrah pada tengah musim ini.

"Saya masih belum tahu apa yang akan terjadi, tapi akan menarik untuk tetap tinggal hingga Libertadores dan kemudian bergabung dengan sisa tim untuk pra-musim. Perundingan masih terbuka dan berjalan sehingga semuanya masih bisa terjadi. Jika terwujud maka seperti mimpi jadi kenyataan bermain buat Madrid," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0768 seconds (0.1#10.140)