Arsenal Kepincut Gelandang Lyon, Nabil Fekir

Minggu, 07 Desember 2014 - 17:34 WIB
Arsenal Kepincut Gelandang Lyon, Nabil Fekir
Arsenal Kepincut Gelandang Lyon, Nabil Fekir
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kabarnya kepincut aksi impresif gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir dan tengah menjajaki peluang mendatangkan sang pemain dalam bursa transfer, Januari nanti. Pemain 21 tahun itu tampil mengesankan di Ligue 1 musim ini dengan menyumbang enam gol dari 12 pertandingan sejauh ini.

Performa apik Fekir bersama tim berjuluk Les Gones itu kabarnya langsung menarik minat beberapa klub elite Eropa. Meriam London -julukan Arenal- yang tengah berupaya memperkuat skuat mereka usai tampil terseok-seok musim ini, menjadikan Fekir sebagai salah satu buruannya.

Klub asal London itu ditaksir harus mengeluarkan dana sekira 8 juta pounds, jika mereka ingin mendatangkan gelandang masa depan Prancis tersebut. Tapi Arsenal diperkirakan masih harus menunggu sampai musim panas, sebelum mendaratkan pemain ke Emirates Stadium.

Pasalnya Lyon yang saat ini masih berjuang diposisi kelima klasemen, tidak akan melepas aset penting mereka. Sementara skuat besutan Wenger bakal memilih untuk memperkuat lini belakang mereka sebagai prioritas. Klub asal London itu terperosok ke peringkat enam, usai takluk 3-2 dari Stoke City.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6145 seconds (0.1#10.140)