Mohamed Salah Ingin Dipinjamkan ke Inter

Minggu, 07 Desember 2014 - 23:10 WIB
Mohamed Salah Ingin Dipinjamkan ke Inter
Mohamed Salah Ingin Dipinjamkan ke Inter
A A A
LONDON - Winger Chelsea, Mohamed Salah kabarnya tertarik untuk pindah ke Inter Milan dengan status pinjaman pada bursa transfer, Januari nanti. Gagal tampil reguler sejak didatangkan Chelsea dari FC Basel awal tahun ini, Salah membuka peluang angkat kaki dari Stamford Bridge -kandang Chelsea-.

Dilansir Sportsmole, Minggu (7/12) musim ini saja Salah baru dua kali membela skuat besutan Jose Mourinho di ajang Liga Primer, bahkan keduanya dimainkan sebagai pemain pengganti. Pemain asal Mesir itu kabarnya sudah putus asa menembus skuat utama The Blues -julukan Chelsea- dan ingin coba peruntungan di klub lain.

Penampilan Salah yang kurang konsisten disebut-sebut menjadi alasan pelatih Mourinho jarang memainkan sang pemain. Karena itu Mou ingin Salah menambah jam terbangnya dan menimba pengalaman. Ia pun berencana bakal meminjamkan pemainnya tersebut ke klub lain.

Sejak merapat ke klub asal London itu, total Salah sudah mengoleksi 16 laga buat The Blues dan mencetak dua gol buat klub. Chelsea sendiri tampil impresif sejak awal musim ini dengan kokoh di puncak klasemen Liga Primer, meski baru saja menelan kekalahan perdana musim ini dari Newcastle United.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7244 seconds (0.1#10.140)