Kapal Selam Kuning Angkut Gelandang Muda Boca

Kamis, 11 Desember 2014 - 06:23 WIB
Kapal Selam Kuning Angkut...
Kapal Selam Kuning Angkut Gelandang Muda Boca
A A A
VILLAREAL - Gelandang muda Boca Juniors, Leo Suarez resmi bergabung bersama Villarreal dengan durasi kontrak lima setengah tahun untuk berlaga di La Liga. Kepastian ini diumumkan klub berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut, setelah mengeluarkan dana senilai 7 juta euro untuk mengamankan tandang tangan gelandang serang asal Argentina itu.

Setelah kepastian ini, Suarez terbuka untuk bergabung bersama skuat utama Villarreal musim ini. Suarez sendiri bagian dari skuat Argentina ketika memenangkan turnamen U-17 di Amerika Selatan, tahun lalu. Meski telah resmi hijrah, pemain 18 tahun itu baru bisa bergabung awal tahun depan.

Sempat dikaitkan dengan Valencia, Suarez mengaku senang akhirnya bisa bergabung bersama dengan Villareal. "Saya sangat senang dapat meneken kontrak dengan Villarreal dan saya hanya ingin memberikan kegembiraan buat para fans," ucap Suarez disitus resmi klub, Kamis (11/12).

"Saya selalu ingin bermain di Spanyol dan sekarang terwujud, ini sangat menyenangkan. Sebagai seorang gelandang serang, saya tentu ingin mencetak gol. Saya akan mencobanya lebih dulu di tim B dan kemudian baru di skuat utama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)