Pellegrini Pertimbangkan Cari Juru Gedor Baru

Minggu, 14 Desember 2014 - 10:28 WIB
Pellegrini Pertimbangkan...
Pellegrini Pertimbangkan Cari Juru Gedor Baru
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku tengah mempertimbangkan peluang untuk mendatangkan pemain anyar pada jendela transfer, Januari nanti mengingat badai cedera yang tengah menimpa The Citizens -julukan City- di lini depan. Setelah Sergio Aguero dan Stevan Jovetic berkutat dengan cedera yang membuatnya absen dalam beberapa pekan terakhir.

Kini kabar terbaru skuat besutan Pellegrini juga harus kehilangan Edin Dzeko. Kabarnya trio lini depan City bakal diparkir hingga awal tahun depan, sehingga City hanya punya satu pilihan di lini depan yakni penyerang muda, Jose Angel Pozo. Kondisi ini yang memaksa pelatih asal Chile itu mencari juru gedor baru.

"Jendela transfer, jadi pilihan buat kami sejak menjual Alvaro Negredo. Kami telah dijatuhi hukuman oleh UEFA untuk mengurangi pemain, tapi tahun ini kami menghabiskan uang yang jauh lebih sedikit. Sampai saat itu tiba, kami harus bermain seperti biasa," ucap Pellegrini dilansir Sportsmole, Minggu (14/12).

City sendiri baru saja meraih hasil maksimal menyusul kemenangan minimalis 1-0 atas tuan rumah Leicester City , Sabtu (13/12) kemarin. Hasil ini membuat City tetap menjaga jarak tiga angka dengan pemimpin klasemen Chelsea.

Performa skuat Manuel Pellegrini di King Power Stadium di bawah standar, namun mereka tetap berhasil meraih tripoin nan krusial berkat gol semata wayang Frank Lampard di babak pertama. Buat The Foxes -julukan Leicester-, kekalahan ini memaksa mereka terus terpuruk di dasar tabel.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)