James Milner Masuk Radar Inter

Senin, 15 Desember 2014 - 10:14 WIB
James Milner Masuk Radar Inter
James Milner Masuk Radar Inter
A A A
MILAN - Gelandang Manchester City, James Milner dilaporkan masuk radar pembelian Inter Milan di bursa transfer Januari mendatang. Masa depan gelandang asal Inggris ini di Etihad belakangan memang jadi subyek spekulasi, setelah kontraknya belum diperpanjang oleh klub berjuluk The Citizens tersebut.

Selain itu, Milner juga harus bersaing untuk mengisi lini tengah City yang telah diisi oleh Jesus Navas dan David Silva. Situasi tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah klub yang berniat mengamankan jasanya. Menurut laporan Daily, Senin (15/12) Inter Milan menjadi klub terdepan yang mengincar tanda tangan pemain 28 tahun itu.

Kabarnya, pelatih anyar Inter, Roberto Mancini berniat mendatangkan Milner ke Italia. Pasalnya Mancini dan Milner mempunyai kedekatan yang terjalin sejak keduanya masih bersama membela City.

Kontrak Milner sendiri akan berakhir pada akhir musim ini. Oleh sebab itu, sang pemain sangat santer diberitakan bisa pergi meninggalkan City. Ia akan bebas untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain di bulan Januari mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6608 seconds (0.1#10.140)