Federer Terbaik Se-Swiss

Senin, 15 Desember 2014 - 10:30 WIB
Federer Terbaik Se-Swiss
Federer Terbaik Se-Swiss
A A A
LAUSANNE - Petenis Roger Federer membuat kejutan. Meski tahun ini terbilang miskin prestasi dengan tidak meraih gelar grand slam, namun dirinya didapuk sebagai Atlet Terbaik Swiss 2014.

Penghargaan yang diberikan semalam dalam sebuah pesta makan malam itu memperlihatkan bagaimana sosok Federer yang belum mampu dikalahkan atlet di negerinya. Seperti dilaporkan, tennisworldusa, Senin (15/12), petenis 33 tahun itu berhasil mengalahkan rekan seprofesinya, Stan Wawrinka.

Wawrinka sendiri sebenarnya jauh lebih baik dibandingkan Federer. Setidaknya ia berhasil menggondol satu grand slam saat menjadi kampiun di Australia Terbuka. Sedangkan Federer prestasi terbaiknya di grand slam 2014 hanya mampir di final Wimledon dan berada di peringkat dua dunia.

Bukan hanya Wawrinka yang disalip Federer. Peraih juara ski cross country, Dario Cologna juga berhasil ditepiskan. Terlepas dari prestasi yang dibuat musim ini, Federer membuktikan dirinya masih yang terbaik. Ini merupakan penghargaan keenam yang diraihnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)