Barca Siap Pinjamkan Munir

Senin, 15 Desember 2014 - 13:58 WIB
Barca Siap Pinjamkan...
Barca Siap Pinjamkan Munir
A A A
BARCELONA - Barcelona dikabarkan siap meminjamkan bintang muda, Munir El Haddadi ke klub lain pada bursa transfer Januari nanti. Pemain berusia 16 tahun itu telah beberapa kali masuk dalam susunan tim inti Luis Enrique awal musim ini, ia diberi kepercayaan kala menggantikan Luis Suarez yang absen lantaran terkena skorsing.

Namun seiring berjalannya waktu, Munir tak lagi menjadi pemain yang diandalkan Enrique. Ia sekedar jadi penghuni bangku cadangan. Hal tersebut disinyalir membuat Barcelona berniat untuk meminjamkan sang pemain.

Dilansir, Soccerway, Senin (15/12) Barca berencana meminjamkan Munir pada bursa transfer mendatang. Meski belum memastikan klub mana yang akan mendapatkan sang pemain. Namun dipercaya dua klub Liga Primer bakal menjadi klub yang bersedia mengamankan servisnya.

Pasalnya, Munir sebelumnya telah dikaitkan dengan dua klub Liga Primer yaitu Arsenal dan Chelsea. Jika ia benar akan meninggalkan Camp Nou dan berlabuh ke salah satu klub tersebut, Munir dipercaya harus berjuang keras demi mendapat posisi di tim utama dua klub Inggris tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0814 seconds (0.1#10.140)