Roma Bertekad Pertahankan Strootman

Selasa, 16 Desember 2014 - 13:59 WIB
Roma Bertekad Pertahankan Strootman
Roma Bertekad Pertahankan Strootman
A A A
ROMA - Direktur AS Roma, Mauro Baldissoni telah menegaskan bahwa klubnya tidak memiliki rencana untuk menjual Kevin Strootman pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain asal Belanda itu memang tengah santer dikabarkan menjadi target nomor satu pelatih Manchester United, Louis van Gaal di musim ini.

Kabarnya, Setan Merah dipercaya akan segera merampungkan transfer tersebut pada bulan Januari mendatang. Namun rumor itu langsung dibantah oleh kubu Roma. Bahkan menurut Baldissoni, pihaknya sudah berulang kali menegaskan bahwa Strootman sama sekali tidak dijual.

"Strootman tak akan meninggalkan Roma. Kebijakan klub kami adalah berinvestasi untuk pemain yang memiliki kualitas. Dan dia adalah pemain muda dengan banyak pengalaman. Kami ingin membangun masa depan klub ini dengan pemain sepertinya." ujar Baldissoni, dilansir Sporstmole, Selasa (16/12).

Selain bersikeras mempertahankan Strootman, Baldissoni juga mengungkapkan kalau rumor yang mengaitkan sang pemain dengan Manchester United sudah sangat membuat Presiden klub merasa geram.

“Rumor ini sudah amat membuat Presiden klub, James Pallotta merasa gerah. Dia marah dengan rumor yang menghubungkan Strootman dengan Manchester United karena sudah jelas kami tak akan melepasnya.” tegasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)