Falcao Terlanjur Betah di Old Trafford

Rabu, 17 Desember 2014 - 23:36 WIB
Falcao Terlanjur Betah di Old Trafford
Falcao Terlanjur Betah di Old Trafford
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Radamel Falcao menegaskan ingin tetap bertahan di Old Trafford -kandang United-, meski gagal tampil reguler sejauh ini. Masalah cedera kerap membuatnya menjadi penonton, apalagi persaingan lini depan United sangat ketat bersama Robin van Persie dan Wayne Rooney.

Tapi kondisi ini tampaknya tidak membuat pemain yang dipinjam dari AS Monaco itu cepat menyerah. Falcao yang sempat bermain beberapa menit ketika meraih kemenangan telak 3-0 atas Liverpool, mengaku masih betah berada di bawah asuhan Louis van Gaal.

"Kami sering berkomunikasi, antara pelatih dan saya. Dia (Van Gaal) punya filosofi yang saya sangat hormati. Saya pernah mengalami cedera dan ini membuat saya harus menunggu kesempatan untuk bermain. Dari sudut pandang sendiri, pasti saya ingin tetap bertahan," ucap Falcao dilansir Sportsmole, Rabu (17/12).

Performa Falcao memang tidak terlalu bagus, sejak datang dari Monaco pada musim panas lalu. Pemain 28 tahun itu baru menyumbang satu gol. "Jelas saya akan menganalisa situasi yang ada. Apakah saya bakal mendapatkan kesempatan lebih banyak, tapi apabila bisa memilih. Saya ingin tetap tinggal," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6464 seconds (0.1#10.140)