Napoli Tak Minat Boyong Paulo Dybala

Kamis, 18 Desember 2014 - 23:32 WIB
Napoli Tak Minat Boyong Paulo Dybala
Napoli Tak Minat Boyong Paulo Dybala
A A A
NAPLES - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menegaskan timnya tidak punya niatan untuk ikut bersaing dalam perburuan memboyong penyerang Palermo, Paulo Dybala pada jendela transfer musim dingin mendatang. Dalam beberapa bulan terakhir, pemain 21 tahun itu memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub.

Palermo sebelumnya pernah mengeluarkan pernyataan siap melego pemain asal Argentina itu, apabila ada klub yang bersedia mengeluarkan dana sebesar 30 juta pounds. "(Presiden Maurizio) Zamparini berusaha memperbaiki finansial klub dengan menjual beberapa pemain mereka," jelas De Laurentiis dilansir Sportsmole, Kamis (18/12).

Selain Napoli, klub asal Liga Primer Southampton juga pernah disebutkan meminati striker muda milik Palermo itu. Kualitas dan usia sang striker yang masih 20 tahun menjanjikan masa depan cerah. Apalagi kondisi keuangan Palermo membuat beberapa klub memanfaatkan situasi ini untuk mengajukan tawaran.

Napoli sendiri pernah dikabarkan sangat serius melakukan upaya untuk mendatangkan Dybala. Namun dengan tegas, De Laurentiis mengatakan tidak membutuhkan tambahan pemain. "Saya tidak bisa merusak keuangan Napoli, kami akan mencari pemain lain. Mengapa kami perlu Dybala? Kami punya skuat bagus di lini depan dan kami tidak membutuhkannya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0689 seconds (0.1#10.140)