Khan Sumbang Sekolah di Pakistan

Jum'at, 19 Desember 2014 - 14:14 WIB
Khan Sumbang Sekolah di Pakistan
Khan Sumbang Sekolah di Pakistan
A A A
BOLTON - Petinju Inggris Amir Khan dikabarkan akan menjual celana senilai GBP30 ribu atau sekitar Rp581 juta. Nantinya uang tersebut akan disumbangkan mantan juara dunia tinju kelas welter junior IBF/WBA Super kepada sekolah di Pakistan.

Petinju berdarah campuran Inggris-Pakistan itu begitu kaget mendengar aksi serangan yang dilakukan kelompok Taliban Pakistan di sekolah yang menewaskan setidaknya 131 anak-anak yang mayoritas berusia 12 hingga 16 tahun.

Lebih dari 120 orang turut menjadi korban luka dalam serangan tersebut. Melihat aksi keji kelompok Taliban Pakistan, Khan mencoba memberikan dukungan moral dengan menyumbangkan hasil penjualan celana dengan dibalut emas 24 karet tersebut kepada sekolah di sana.

Khan Sumbang Sekolah di Pakistan


"Saya akan menyumbangkan hasil penjualan celana ini kepada sekolah di Pakistan. Saya ingin membangun kembali sekolah dan memperkuat keamanan di sana," kata King Khan - julukan - Amir Khan dikutip DailyMail, Jumat (19/12/2014).

Celana pendek termalah dalam olah raga itu membawa keberuntungan. Pasalnya Khan mampu memenangkan pertarungan melawan mantan juara dunia kelas welter versi IBF, Devon Alexander akhir pekan kemarin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8150 seconds (0.1#10.140)