Redknapp Redam Rumor Peter Crouch

Senin, 22 Desember 2014 - 12:56 WIB
Redknapp Redam Rumor Peter Crouch
Redknapp Redam Rumor Peter Crouch
A A A
LONDON - Penyerang Stoke City, Peter Crouch belakangan santer diberitakan bakal diboyong Queens Park Rangers (QPR) pada bursa transfer Januari nanti. Kabar tersebut mencuat lantaran, stiker jangkung itu kabarnya mulai terpinggirkan dan jarang tampil reguler bersama timnya.

Kondisi itu memicu rumor yang menyebut kalau Crouch bakal segera meninggalkan Stroke. Dan kabarnya pemain asal Inggris itu bakal merapat ke QPR, karena pelatih, Harry Redknapp pernah mengaku kepincut dengan aksi sang pemain.

Namun kini, kabar teranyar dilansir Goal, Senin (22/12) kabar tersebut segera dibantah oleh Redknapp. Menurut pelatih berusia 67 tahun. Crouch tak mungkin bergabung dengan timnya karena klub yang bersangkutan disebut bakal mempertahankan mantan pemain Liverpool itu.

"Mark Hughes mengatakan pada saya bahwa mereka ingin memberinya kontrak baru. Jadi Crouch adalah milik Stoke City. Dia pemain yang bagus, jadi mereka tak mungkin melepasnya,” ujar Redknapp.

Crouch sendiri bergabung bersama Stoke City sejak tahun 2011 dan telah mencetak 37 gol untuk klub berjuluk The Potters tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6877 seconds (0.1#10.140)