Inter Inginkan Lucas Leiva Bukan Lennon

Senin, 22 Desember 2014 - 19:48 WIB
Inter Inginkan Lucas Leiva Bukan Lennon
Inter Inginkan Lucas Leiva Bukan Lennon
A A A
MILAN - Inter Milan kembali menegaskan tidak berminat mendatangkan winger Tottenham Hotspur, Aaron Lennon dalam jendela transfer musim dingin mendatang. Meski begitu tim berjuluk I Nerazzurri tersebut tidak menutup peluang untuk memboyong gelandang Liverpool, Lucas Leiva.

"Lennon? Kami tidak tertarik kepada pemain Tottenham karena ia tidak punya profil seperti yang kami cari. Ketika Anda membangun sebuah tim, maka harus mengikuti keinginan pelatih di saat yang sama dan inilah yang kami lakukan," jelas Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio lewat situs resmi klub, Senin (22/12).

Sebelumnya pelatih Inter, Roberto Mancini lebih dulu menyangkal rumor ketertarikan Inter kepada Lennon. Namun mantan juru taktik Manchester City itu tertarik memperkuat lini tengah Inter dengan berniat mendaratkan gelandang baru di Giuseppe Meazza -kandang Inter-.

Mancini secara terang-terangan mengaku tertarik memboyong Leiva ke dalam skuatnya. "Lucas adalah pemain hebat, tapi ia masih pemain Liverpool dan akan sulit mendapatkannya. Tapi pasti ia sangat berguna buat kami dan bisa membantu para pemain muda," ucap Mancini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7200 seconds (0.1#10.140)