Asisten Simeone Bayangkan Torres Kembali

Selasa, 23 Desember 2014 - 19:03 WIB
Asisten Simeone Bayangkan...
Asisten Simeone Bayangkan Torres Kembali
A A A
MADRID - Kembalinya Fernando Torres ke Atletico Madrid sepertinya sangat diharapkan, tidak terkecuali buat asisten pelatih Atletico Madrid, German Burgos. Menurut Burgos bila kembalinya Torres ke Vicente Calderon -kandang Atletico-, maka akan terasa indah.

Torres yang kini sedang dipinjamkan Chelsea ke AC Milan belakangan memang dikaitkan dengan mantan klubnya Atletico. Asisten pelatih Diego Simeone, tidak ketinggalan berkomentar seputar spekulasi kembalinya Torres. "Apakah Torres akan kembali? Saya tidak ingin ada salah paham, saya hanya mengutarakan pendapat. Tapi bila terjadi, maka akan luar biasa," ucap Burgos, Selasa (23/12).

Semenjak dipinjamkan ke Milan, performa Torres tidak kunjung membaik. Ia hanya mencetak satu gol buat I Rossoneri -julukan Milan- sejak tiba pada musim panas lalu. Bahkan sejak laga derby, November lalu, Torres belum kembali diturunkan pelatih Filippo Inzaghi.

Terkait peluang mendatangkan Torres, sebelumnya pelatih Atletico Madrid, Simeone juga angkat bicara. "Fernando sangat mengenal saya dan ia menyadari apa yang paling penting buat orang-orang seperti kami. Saya hanya fokus untuk memenangkan pertandingan. Seorang pelatih hanya fokus membantu timnya meraih kemenangan," terang Simeone.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1717 seconds (0.1#10.140)