Jordi Alba Pernah Ditawarkan ke City

Selasa, 23 Desember 2014 - 19:46 WIB
Jordi Alba Pernah Ditawarkan ke City
Jordi Alba Pernah Ditawarkan ke City
A A A
Salah satu agen Jordi Alba dikabarkan pernah menjalin negosiasi dengan Manchester City, untuk menawarkan pemain Barcelona itu kepada juara bertahan Liga Primer, akhir Oktober lalu. Alba sendiri sempat diisukan sudah tidak betah di Camp Nou, setelah dicadangkan pada laga El Clasico kontra Real Madrid.

Dilansir Football-Espana, Selasa (23/12) keputusan Luis Enrique tidak menurunkan Alba terbukti berbuntut panjang dengan munculnya spekulasi tidak betahnya sang pemain. City kabarnya menjadi salah satu klub yang ditawarkan agen pemain yang berposisi bek kiri tersebut.

Kabarnya, alasan hubungan dengan juara bertahan Liga Primer Inggris ada dua. Pertama, untuk melihat apakah City mungkin tertarik kepada Alba dan kedua, menggunakan kemungkinan itu sebagai alat negosiasi meminta kenaikan gaji di Barca.

Namun City belum menyatakan berminat kepada pemain 25 tahun itu, sementara Alba masih terikat kontrak bersama klub Catalan hingga 2017, mendatang. Masalah gaji yang diterima Alba menjadi penyebab keinginannya untuk meninggalkan skuat besutan Luis Enrique. Dia mengantungi sekitar 3,5 juta euro per tahun dari kontraknya bersama Barca dan itu, hampir sepertiga dari apa yang didapatkan Dani Alves.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0322 seconds (0.1#10.140)