Liverpool Ingin Pinjam Adrien Rabiot

Rabu, 24 Desember 2014 - 08:44 WIB
Liverpool Ingin Pinjam Adrien Rabiot
Liverpool Ingin Pinjam Adrien Rabiot
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dikabarkan sedang melakukan pembicaraan serius dengan pihak klub Paris Saint-Germain (PSG) untuk membuka peluang peminjaman Adrien Rabiot. Seperti diketahui, gelandang muda 19 tahun itu memang kerap diisukan bakal hengkang dari Parc des Princes-kandang PSG- setelah gagal mendapat tempat di skuat utama pasca cedera.

Kegagalan Rabiot menembus skuat utama PSG membuat sejumlah klub berminat untuk menampungnya. Sebelum Liverpool, pemain berambut ikal itu sebenarnya juga telah santer dikaitkan dengan beberapa klub. Tercatat, Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur dan AS Roma juga berebut ingin menggunakan jasa pemain asal Prancis ini.

Namun kabar teranyar dilansir Goal, Rabu (24/12) Liverpool kini menjadi klub yang dipercaya akan memiliki Rabiot. Pasalnya, mereka dilaporkan tengah melakukan negosiasi peminjaman kepada PSG. Menurut laporan, The Reds berencana meminjam sang pemain selama enam bulan kedepan.

Kehadiran Rabiot sendiri sangat diharapkan oleh pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Pelatih asal Inggris itu kabarnya ingin mendatangkan Rabiot guna menambah daya serang timnya.

Di musim ini Liverpool memang tengah berada di fase sulit, mereka dinilai gagal tampil gemilang. Oleh sebab itu, Rodgers disinyalir serius ingin mendatangkan pemain anyar untuk memberi suntikan tenaga baru bagi klub Merseyside tersebut.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7716 seconds (0.1#10.140)