Agen Isyaratkan Ochoa Tinggalkan Malaga

Rabu, 24 Desember 2014 - 09:45 WIB
Agen Isyaratkan Ochoa Tinggalkan Malaga
Agen Isyaratkan Ochoa Tinggalkan Malaga
A A A
MALAGA - Kiper Guillermo Ochoa dilaporkan berpeluang meninggalkan Malaga pada bursa transfer Januari mendatang. Hal tersebut diutarakan oleh Jorge Berlanga, selaku agen sang kiper.

Ochoa yang tampil gemilang untuk Timnas Meksiko di Piala Dunia Brasil lalu memang tengah dilirik sejumlah klub papan atas Eropa. Bahkan raksasa Inggris Liverpool dikabarkan menjadi klub terdepan mendapatkan tanda tangan kiper 29 tahun itu.

Meski Ochoa baru beragbung dengan Malaga pada musim panas lalu, tapi sang kiper disinyalir bisa meninggalkan klub berjuluk Albicelestes. Pasalnya, menurut agen Ochoa, pihaknya dan klub membuka pintu bagi klub-klub yang berminat menggunakan jasa kliennya.

"Memang benar ada pertemuan dengan Malaga dan itu cukup positif. Kami akan terus berbicara dengan klub dan, jika ada tawaran bagus di bulan Januari, kami akan menilai dan melihat apakah kita bisa mencapai kesepakatan yang sesuai dengan semua pihak.” ujar Berlanga, dilansir Sportsmole, Rabu (24/12).

"Jelas kami akan melakukan yang terbaik untuk Ochoa. Kita harus mendapatkan tawaran yang memicu antusiasme. Sudah ada beberapa klub yang menghubungi saya, tapi kami masih akan mempertimbangkan,” lanjutnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6159 seconds (0.1#10.140)