Besiktas Siap Tikung Spartak Gaet Salah

Kamis, 25 Desember 2014 - 01:09 WIB
Besiktas Siap Tikung...
Besiktas Siap Tikung Spartak Gaet Salah
A A A
ISTANBUL - Besiktas menyatakan minatnya kepada winger Chelsea, Mohamed Salah, sekaligus menegaskan kesiapan klub wakil Turki itu untuk bersaing dengan Spartak Moskow dalam perburuan tanda tangan pemain asal Mesir itu. Salah sendiri siap meninggalkan Stamford Bridge, lantaran kurang mendapat kesempatan bermain.

Dilansir Sportsmole, Kamis (25/12) pemain 22 tahun itu baru bermain 12 menit di kompetisi Liga Primer, sejak didatangkan Chelsea di bursa transfer Januari lalu. Disemua kompetisi, Salah baru tiga kali membela skuat besutan Jose Mourinho. Kondisi ini yang coba dimanfaatkan beberapa klub besar Eropa untuk meminang Salah.

Besiktas yang punya hubungan baik dengan Chelsea, usai menjual Demba Ba ke klub asal London itu pada musim panas lalu tengah membuat peluang. Presiden Besiktas, Fikret Orman sangat antusias dalam upaya mengamankan jasa Salah ketika bursa transfer musim dingin dibuka, Januari nanti.

Selain klub asal Turki, wakil Rusia, Spartak Moskow lebih dulu menyatakan minatnya. Lalu ada juga klub raksasa asal Italia, Inter Milan yang telah dikaitkan dengan sang pemain. Sementara kubu Chelsea pernah menyatakan siap melepas Salah dengan status pinjaman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8573 seconds (0.1#10.140)