Frank Lampard Tunggu Kepastian

Kamis, 25 Desember 2014 - 03:36 WIB
Frank Lampard Tunggu Kepastian
Frank Lampard Tunggu Kepastian
A A A
MANCHESTER - Frank Lampard masih harus menunggu beberapa hari kedepan terkait kepastian masa depannya bersama Manchester City musim ini. Semenjak meninggalkan Chelsea, Lampard tengah dipinjamkan salah satu klub Major League Soccer (MLS), New York City FC yang merupakan satu grup dengan City.

Namun Lampard tengah berada dipenghujung masa peminjaman dan City harus segera memutuskan masa depan gelandang veteran asal Inggris tersebut. Penampilan apik Lampard selama berseragam The Citizens -julukan City- dengan mencetak enam gol dalam 15 penampilan, membuat City enggan berpisah.

Latihan pratanding New York yang akan dimulai bulan Januari sebelum liga Amerika Serikat, MLS, digelar pada bulan Maret. Membuat City harus segera memutuskan sebelum awal tahun. "Saya ulangi, Frank amat penting bagi tim kami jadi saya harap dia akan tetap di sini," kata Pellegrini dilansir BBC, Kamis (25/12).

Tapi disaat yang sama City juga membutuhkan Lampard, pasalnya Yaya Toure akan terjun di Piala Afrika, sehingga juara bertahan Liga Primer -yang saat ini berada di peringka dua di bawah Chelsea- agak kosong di lapangan tengah. Opsi terbaik City memperpanjang pinjaman Lampard, atau membawa pemain anyar ke Etihad Stadium -kandang City-.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6217 seconds (0.1#10.140)
pixels