Khedira Dinginkan Rumor Hengkang

Kamis, 25 Desember 2014 - 22:43 WIB
Khedira Dinginkan Rumor Hengkang
Khedira Dinginkan Rumor Hengkang
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira coba mendinginkan rumor seputar kepergiannya dari Santiago Bernabeu -kandang Madrid- ketika bursa transfer musim dingin dibuka, Januari nanti. Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Khedira bersama Madrid telah menjadi subyek spekulasi.

Kedatangan beberapa pemain anyar yang diboyong Los Blancos -julukan Madrid-, seperti Toni Kross dan James Rodriquez jadi pemicu mencuatnya spekulasi kepindahan Khedira. Namun dalam beberapa kesempatan gelandang asal Jerman itu menegaskan masih ingin memperpanjang kontraknya bersama Madrid.

Meski beberapa klub besar seperti Arsenal sudah secara terang-terangan berminat, namun Khedira masih berharap bisa berseragam Madrid lebih lama lagi. "Jika kami kami dapat mencapai seolusi, maka saya akan sangat bahagia," harap Khedira dilansir Sportsmole, Kamis (25/12).

Sejak bergabung bersama klub raksasa Spanyol dari Stuttgart pada 2010 lalu, Khedira sudah menjelma jadi pemain kunci bagi skuat Los Blancos. Tapi belakangan masa cedera yang menimpanya, membuat sang pemain perlahan kehilangan tempat di skuat utama asuhan Carlo Ancelotti. Meski begitu Khedira menegaskan belum berencana pergi dari Ibukota Spanyol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6480 seconds (0.1#10.140)
pixels