Valencia Siap Tawar Eto'o

Jum'at, 26 Desember 2014 - 08:05 WIB
Valencia Siap Tawar Etoo
Valencia Siap Tawar Eto'o
A A A
VALENCIA - Valencia siap mengajukan penawaran untuk mendapatkan tandang tangan penyerang Everton, Samuel Eto'o pada jendela transfer, Januari nanti. Pemain asal Kamerun bergabung bersama Everton pada musim panas lalu dari Chelsea dan kini kontraknya bakal berakhir Juni nanti.

Meski kabarnya The Toffees -julukan Everton- telah mengikat pemain 33 tahun itu dengan kontrak berdurasi dua tahun, tapi Valencia tetap ingin membawa Eto'o mendarat di Mestalla. Kembali ke Spanyol sepertinya bakal sulit ditolak sang pemain, mengingat Eto'o pernah mengaku ingin mengakhiri karirnya di Negeri Matador.

Kompetisi La Liga, tak lagi asing buat Eto'o setelah sempat bermain bersama Real Mallorca dan Barcelona, serta menyumbang tiga gelar La Liga, Copa del Rey, dua Liga Champions dan dua trofi Piala Super Spanyol. Setelah kenyang menuai sukses bersama klub Catalan, Eto'o mencoba peruntungan ke Inter Milan dan Anzhi Makhachkala.

Peluang Los Che -julukan Valencia- mendatangkan Eto'o cukup besar, mengingat kekuatan finansial mereka sudah membaik semanjak dimiliki penguasa asal Singapura, Peter Lim. Dana besar siap dikucurkan demi memperkuat skuat Los Che dalam bursa belanja pemain musim dingin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6110 seconds (0.1#10.140)