Sampdoria Ikut Antri Dapatkan Balotelli

Jum'at, 26 Desember 2014 - 17:14 WIB
Sampdoria Ikut Antri Dapatkan Balotelli
Sampdoria Ikut Antri Dapatkan Balotelli
A A A
GENOA - Klub Seri A, Sampdoria dikabarkan ikut antri untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Liverpool, Mario Balotelli. Kabarnya tawaran tersebut akan dilayangkan di bursa transfer Januari mendatang.

Balotelli yang bergabung dengan Liverpool sejak musim panas lalu dinilai gagal menampilkan performa terbaiknya. Di musim pertamanya berseragam The Reds, pemain dengan julukan Super Mario baru menjaringkan 2 gol untuk klubnya.

Oleh sebab itu, banyak yang menyebut kalau sang pemain Kurang sukses merumput di tanah Inggris bersama Liverpool. Balo pun santer diberitakan bisa meninggalkan Anfield di bursa transfer mendatang. Balo pun sempat dikaitkan dengan dua klub Italia, Inter Milan dan Napoli.

Tapi ternyata, dilansir Goal, Jumat (26/12) bukan hanya kedua klub tersebut yang berminat menggunakan jasa pemain 24 tahun itu, karena kabarnya Sampdoria juga ikut mengincar jasa sang pemain.

Bahkan demi memuluskan langkah Balo ke Stadio Luigi Ferraris-kandang Sampdoria-, klub Italia tersebut dilaporkan bersedia menawarkan kiper Sergio Romero dalam negosiasi transfer Balotelli.

Sampdoria nampaknya dapat membaca situasi, seperti diketahui Liverpool sendiri juga tengah memburu kiper yang dapat diandalkan. Pasalnya, performa buruk Simon Mignolet di bawah mistar gawang Liverpool sudah membuat manajemen The Reds merasa gerah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8243 seconds (0.1#10.140)