James Milner Masuk Radar Liverpool

Sabtu, 27 Desember 2014 - 14:05 WIB
James Milner Masuk Radar Liverpool
James Milner Masuk Radar Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Manchester City, James Milner dikabarkan masuk radar pemain incaran Liverpool. Milner yang belum memperpanjang kontraknya di Etihad kerap dikabarkan bakal hengkang dari juara Liga Primer Inggris tersebut.

Kontrak gelandang berpaspor Inggris itu di Etihad Stadium akan habis di akhir musim ini dan pembicaraan kontrak baru pun disinyalir mengalami kebuntuan. Oleh sebab itu, City membuka pintu bagi klub yang ingin mengamankan tanda tangan pemain 28 tahun itu.

Dilansir Goal, Sabtu (27/12) masa depan Milner yang tidak pasti di City membuat Liverpool berminat memboyong sang pemain. Kabarnya The Reds ingin mendatangkan Milner pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Namun keinginan Liverpool untuk mendaratkan Milner ke Anfield bakal menemui batu sandungan. Pasalnya, sang pemain juga tengah di incar Inter Milan dan Arsenal.

Milner yang bergabung ke City dari Aston Villa pada 2010 dinilai berkontribusi penting terhadap keberhasilan tim meraih juara Liga Premier Inggris musim lalu. Tapi, persaingan di internal tim City terbilang cukup ketat. Di sektor gelandang, Milner harus bersaing dengan Jesus Navas dan David Silva yang musim lalu lebih dipilih sang pelatih Manuel Pellegrini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8059 seconds (0.1#10.140)