Williams Tidak Sepenuhnya Ungguli Ferrari

Minggu, 28 Desember 2014 - 05:51 WIB
Williams Tidak Sepenuhnya...
Williams Tidak Sepenuhnya Ungguli Ferrari
A A A
MARANELLO - Pembalap Formula 1, Felipe Massa mengklaim bahwa tim yang diperkuatnya saat ini Williams masih berada di belakang Ferrari dalam hal organisasi tim, meskipun mereka berada di atas Tim Kuda Jingkrak dalam klasemen akhir konstruktor musim 2014.

Williams, yang bermarkas di Inggris, mengakhiri musim 2013 dengan menempati peringkat kesembilan dalam klasemen konstruktor, namun pada musim ini mampu melakukan perubahan yang luar biasa dan mengalahkan Scuderia Ferrari. Williams mengakhiri musim 2014 dengan bertengger di tempat ketiga atau unggul satu strip atas Ferrari.

Kendati demikian, Massa mengklaim bahwa masih ada daerah untuk perbaikan di Williams dalam hal organisasi. "Menurut opini saya, perbedaan terbesar, pada poin negatif, adalah bahwa organisasi Williams kurang lengkap. Di Ferrari itu tidak lengkap, tapi mungkin lebih terorganisir sebagai tim besar," ungkapnya kepada Autosport.

"Williams adalah seperti sebuah tim baru dengan begitu banyak orang baru dan mereka melakukan banyak hal yang berbeda tahun ini daripada sebelumnya dan juga perubahan mentalitas."

"Saya pikir hal yang baik adalah bahwa Williams bekerja dengan baik dalam aerodinamika. Mobil benar-benar membaik dari pertama hingga akhir balapan selama musim lalu, tingkat mereka mungkin mengalami perbaikan yang lebih dari tim lain," pungkas Massa, yang finis ketujuh dalam klasemen akhir pembalap.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)