Los Che Rampungkan Transfer Perez

Minggu, 28 Desember 2014 - 22:32 WIB
Los Che Rampungkan Transfer Perez
Los Che Rampungkan Transfer Perez
A A A
VALENCIA - Valencia dikabarkan telah merampungkan proses transfer gelandang Benfica, Enzo Perez dengan mahar 25 juta euro untuk mendaratkannya ke Mestalla -kandang Valencia- pada bursa transfer musim dingin nanti. Pemain asal Argentina itu telah lama dikaitkan dengan Los Che -julukan Valencia- sejak klub asal La Liga itu diambil alih pengusaha Singapura, Peter Lim.

Dilansir Football-Espana, Minggu (28/12) kubu Valencia dan Benfica telah mencapai kata sepakat terkait transfer Perez ke Spanyol, pada awal tahun nanti. Perez diprediksi bakal meneken kontrak berdurasi empat setengah tahun di Mestalla dan pekan depan ia baru mendarat di Valencia.

Sebelumnya rumor kepindahan pemain 28 tahun itu, dipicu pernyataan Perez yang mengatakan ambisinya adalah membela klub yang pernah dua kali jadi finalis Liga Champions tersebut. "Tentu saja saya akan senang bermain untuk Valencia. Merek adalah salah satu tim terbaik di Eropa," jelas Perez.

Semenjak diakusisi Lim, Valencia mulai berbenah memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan beberapa pemain anyar. Selain Perez, Los Che juga mengincar beberapa nama seperti Talisca, Maxi Pereira, dan Rogelio Funes Mori yang semuanya kini membela Benfica.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9824 seconds (0.1#10.140)