Negosiasi Pertukaran Torres-Cerci Terus Berjalan

Senin, 29 Desember 2014 - 15:30 WIB
Negosiasi Pertukaran...
Negosiasi Pertukaran Torres-Cerci Terus Berjalan
A A A
MILAN - Kembalinya Fernando Torres ke mantan klubnya, Atletico Madrid sepertinya tinggal menunggu waktu, setelah pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi mengonfirmasi negosiasi pertukaran Torres dan Alessio Cerci antar kedua klub masih terus berjalan. Sempat dipinjam dari Chelsea, kubu I Rossoneri -julukan Milan- lantas permanenkan status Torres.

"Negosiasi dan pembicaraan untuk pertukaran Torres dan Cerci sedang dilakukan, tetapi untuk sekarang Torres masih menjadi pemain Milan dan Cerci milik Atletico," terang Inzaghi dilansir Football-Espana, Senin (29/12).

Skuat besutan Inzaghi memang membutuhkan gelandang serba bisa seperti Cerci, untuk memperkuat skuatnya di paruh kedua musim 2014-2015 nanti. Sementara itu keinginan Milan bakal diganggu tim sekotanya Inter yang terang-terangan juga menyatakan minatnya kepada Cerci.

Milan sendiri kini tengah bersiap untuk menghadapi laga persahabatan kontra Real Madrid, di Dubai, 30 Desember 2014. "Pertandingan persahabatan lawan Madrid, bukanlah pertandingan biasa. Laga ini sangat spesial karena kedua tim telah memenangkan banyak gelar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8382 seconds (0.1#10.140)