Wenger Tutup Pintu Keluar Podolski

Senin, 29 Desember 2014 - 16:46 WIB
Wenger Tutup Pintu Keluar...
Wenger Tutup Pintu Keluar Podolski
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger membantah rumor bakal menjual Lukas Podolski ketika bursa transfer musim dingin dibuka, awal Januari nanti. Gagal tampil reguler dalam skuat besutan Wenger, menjadi alasan pemain asal Jerman itu mencari pintu keluar dari Emirates Stadium -kandang Arsenal-.

Inter Milan kabarnya menjadi tim yang paling serius menginginkan jasa Podolski. Namun Wenger menegaskan pemain 29 tahun itu tidak akan meninggalkan London, bulan depan. "Tidak akan terjadi apapun tentang Podolski. Pada momen ini, tidak ada pemain yang pergi karena banyak kompetisi yang harus dihadapi," ucap Wenger dilansir Sportsmole, Senin (29/12).

Kedatangan Alexis Sanchez dan Danny Welbeck, perlahan mulai menggeser posisi Podolski di skuat utama The Gunners -julukan Arsenal-. Bahkan sang pemain pernah memberikan ultimatum kepada Arsenal, jika dirinya akan pergi jika tidak mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Sementara itu Arsenal tengah berjuang menyodok ke empat besar Liga Primer, usai menang 2-1 atas West Ham United, kemarin. Kemenangan ini membuka peluang kembali buat skuat asuhan Wenger untuk memesan tempat di empat besar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)