Kondisi Terkini Schumacher Jadi Pro Kontra

Senin, 29 Desember 2014 - 17:00 WIB
Kondisi Terkini Schumacher Jadi Pro Kontra
Kondisi Terkini Schumacher Jadi Pro Kontra
A A A
PARIS - Legenda balap Formula 1, Michael Schumacher dikabarkan terus membaik paska mengalami koma akibat kecelakaan ski di pegunungan Alpen, Perancis tepat setahun lalu (29/12/2013). Namun belum adanya kepastian akan hal tersebut malah membuat timbul pro kontra soal kondisi terkini Schumacher.

Mantan pembalap seangkatan Schumacher, Phllipe Streiff mengatakan pada majalah Les Parisien yang dilansir Mirror, Senin (29/12/2014), jika rekannya itu kini sudah bisa mengenali kerabatnya. Meski demikian, legenda berusia 56 tahun itu masih belum bisa bergerak banyak akibat benturan di kepalanya.

Tentu hal tersebut adalah kabar baik bagi para penggemar Schumacher. Namun manajer eks pembalap Ferrari itu, Sabine Kehm, 45 tahun, mengatakan jika hal tersebut malah belum dia ketahui dan menyebut jika Streiff sendiri tak pernah mengunjungi Schumacher. Streiff sendiri sempat mengaku jika ia mendapat informasi tersebut dari istri Schumacher, Corinne dan dokter bedahnya, Gerard Saillant.

"Saya tidak tahu di mana Mr Streiff telah dapat informasi itu. Dia sendiri tidak pernah menghubungi kami dan tidak pernah punya kontak kami," ucap Kehm.

Setahun lalu, Schumacher yang pernah menjuarai balapn Formula 1 sebanyak tujuh kali itu mengalami kecelakaan ski di Pegunungan Alpen. AKibatnya ia mengalami benturan di kepada dan sempat koma selama beberapa bulan.

"Kami masih butuh waktu yang panjang. Proses kesembuhannya membutuhkan waktu dan kerja keras, tambah Kehm.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2286 seconds (0.1#10.140)