Cerci Tak Sabar Gabung Milan

Senin, 29 Desember 2014 - 22:04 WIB
Cerci Tak Sabar Gabung Milan
Cerci Tak Sabar Gabung Milan
A A A
MADRID - Penyerang Atletico Madrid, Alessio Cerci meluapkan kegembiraannya untuk segera bergabung bersama AC Milan, pada awal tahun depan. Pemain asal Italia itu diharapkan bakal menjalani tes medis di Milan, hari ini, setelah Fernando Torres diumumkan bakal berlabuh ke Vicente Calderon -kandang Atletico-.

Meski belum ada pernyataan resmi seputar masa depan Cerci, namun sang pemain mengaku sudah tidak sabar untuk mendarat di San Siro -kandang Milan-. "Saya sudah tidak bisa menunggu untuk melakukan tes medis di Milan dan menandatangani kontrak," ucap Cerci dilansir Soccerway, Senin (29/12).

Cerci belakangan memang disebutkan bakal jadi bagian dari transfer Torres kembali ke Atletico. Gagal tampil reguler di bawah asuhan Diego Simeone, jadi alasan kepergian Cerci dari Ibukota Spanyol. Musim ini saja ia baru enam kali membela Atletico, sejak bergabung dari Torino.

Meski begitu pemain 27 tahun itu mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang singkat dengan Atletico. "Terima kasih banyak untuk semua cinta dari para fans Atletico dan kebersamaannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5279 seconds (0.1#10.140)