Godin Tegaskan Masih Terikat Kontrak

Selasa, 30 Desember 2014 - 17:09 WIB
Godin Tegaskan Masih Terikat Kontrak
Godin Tegaskan Masih Terikat Kontrak
A A A
MADRID - Bek Atletico Madrid, Diego Godin untuk kesekian kalinya menegaskan tidak akan meninggalkan juara bertahan La Liga, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Dalam beberapa bulan terakhir, pemain asal Uruguay itu memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Performa apik Godin di bawah asuhan Diego Simeone, membuat beberapa klub tertarik mengamankan jasanya. Dua klub raksasa Liga Primer yakni Manchester United dan Manchester City kabarnya sangat tertarik mendatangkan Godin. Namun dengan tegas sang pemain mengaku tidak tertarik meninggalkan Vicente Calderon -kandang Atletico-.

Godin menambahkan dirinya masih terikat kontrak hingga 2018, sehingga tidak mungkin meninggalkan Atletico di awal tahun depan. "Saya masih mempunyai kontrak hingga 2018. Saya akan tetap bertahan di Atletico untuk menyelesaikan kontrak tersebut," ucap Godin dilansir Sportsmole, Selasa (30/12).

Klausal pembelian Godin diprediksi berada dikisaran 28,5 juta pounds, tapi Godin mengaku masih betah berada di Madrid. "Pada moment ini, saya merasa saat-saat terbaik dalam karir saya. Pensiun belum ada dipikirkan saat ini karena saya ingin tetap bertahan selama bertahun-tahun kedepan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7333 seconds (0.1#10.140)