Jules Bianchi Tunjukkan Tanda-tanda Kehidupan

Rabu, 31 Desember 2014 - 11:59 WIB
Jules Bianchi Tunjukkan Tanda-tanda Kehidupan
Jules Bianchi Tunjukkan Tanda-tanda Kehidupan
A A A
PARIS - Kondisi pembalap F1 asal Prancis, Jules Bianchi dikabarkan sudah menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Meski belum sadarkan diri, Bianchi sudah bisa bernapas sendiri tanpa alat bantuan.

Seperti diketahui, pembalap tim Marussia itu mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya. Ia menabrak crane yang sedang mengangkat mobil Adrian Sutil di GP Jepang pada 5 Oktober lalu.


Akibat kecelakaan tersebut Bianchi lama tergolek koma di sebuah rumah sakit di Jepang. Dan baru bulan lalu pihak keluarganya memindahkan Bianchi ke Nice, Prancis

"Ini adalah langkah penting dan sangat menghibur bagi kami untuk bisa membawa pulang ke Prancis untuk melanjutkan rehabilitasi dengan dikelilingi keluarga dan teman-teman. Hal ini sangat penting bagi Bianchi dan juga bagi kami," bunyi pernyataan keluarga Bianchi dilansir reuters, Rabu (31/12/2014).

Saat ini Bianchi dirawat di ICU Intensif Le Centre Hospitalier Universitaire de Nice (CHU). "Status neurologis Bianchi tetap tidak berubah. Dia belum sadar namun mampu bernapas tanpa bantuan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5591 seconds (0.1#10.140)