Agen Shaqiri Temui Perwakilan Inter dan Juve

Jum'at, 02 Januari 2015 - 23:22 WIB
Agen Shaqiri Temui Perwakilan...
Agen Shaqiri Temui Perwakilan Inter dan Juve
A A A
MILAN - Persaingan dua klub raksasa Italia antara Juventus dan Inter Milan dalam perburuan tandang tangan gelandang Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri masih terus berlanjut. Keduanya masih berpeluang Shaqiri, usai agen dari pemain asal Swiss itu tengah menemui perwakilan Intar maupun Juve.

Dilansir Football-Italia, Jumat (2/1/2015) dalam beberapa jam kedepan, agen bakal memutuskan kemana Shaqiri bakal berlabuh musim dingin ini. Agen dijadwalkan bakal bertemu perwakilan kedua klub, guna membandingkan penawaran keduanya sebelum mengambil keputusan.

Belakangan Juve kerap dikaitkan ingin mendaratkan Shaqiri ke Juventus Stadium pada tengah musim ini. Bahkan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu dilaporkan telah menyiapkan dana tak kurang dari 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp 290 miliar demi memuluskan langkah Shaqiri merumput di Seri A, Italia.

Tawaran Juve itu untuk mengamankan Shaqiri secara permanen, tapi sepertinya Bayern hanya mengijinkan pemainnya pergi dengan status pinjaman. Sedangkan Inter siap mengeluar dana senilai 3 juta euro untuk peminjaman dan 12 juta euro untuk mengikat Shaqiri secara permanen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)