Bayern Resmi Boyong Pemain 19 Tahun

Sabtu, 03 Januari 2015 - 00:41 WIB
Bayern Resmi Boyong Pemain 19 Tahun
Bayern Resmi Boyong Pemain 19 Tahun
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen merampungkan proses transfer gelandang muda VfB Stuttgart, Joshua Kimmich pada bursa transfer musim dingin dengan durasi kontrak lima tahun di Allianz Arena -kandang Bayern-. Kimmich yang kini berusia 19 tahun itu tengah dipinjamkan ke Red Bull Leipzig, sebelum bergabung bersama Bayern di akhir musim nanti.

Datang dari akademi pemain muda Stuttgart, namun Kimmich belum pernah merasakan bermain dikasta tertinggi, Bundesliga. Tapi bersama Leipzig, pemain asal Jerman itu langsung mencuri perhatian dengan membawa timnya ke papan atas kompetisi kedua di Jerman.

Dilansir Soccerway, Sabtu (3/1/2015) Kimmich sendiri pernah masuk dalam skuat timnas Jerman U-19, dan kini sosoknya sangat diminati petinggi Bayern. "Kimmich adalah pemain yang sangat diinginkan Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer dan pelatih Josep 'Pep' Guardiola," bunyi pernyataan Bayern.

Bayern mengaku senang dapat mengamankan jasa pemain seperti Kimmich, namun tim berjuluk The Bavarians itu belum mau berbagi terkait nilai transfer pemain muda Jerman tersebut. Kehadiran Kimmich menambah amunisi kekuatan skuat besutan Guardiola yang tengah ingin menguasai Eropa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7788 seconds (0.1#10.140)