Debut Cerci Bersama Milan Tertunda

Sabtu, 03 Januari 2015 - 03:02 WIB
Debut Cerci Bersama...
Debut Cerci Bersama Milan Tertunda
A A A
MILAN - Alessio Cerci sepertinya belum akan membela AC Milan dalam waktu dekat, mengingat kondisinya yang sudah lama tidak bermain dalam pertandingan kompetitif. Cerci tidak selangkah lagi berseragam I Rossoneri -julukan Milan-, mengingat kini Cerci tengah menjalani tes medis sebelum dapat merumput bersama Milan selama 1,5 tahun.

“Saya akui belum dapat bermain 90 menit, tetapi saya merasa baik-baik saja. Penting bagiku kembali ke Italia, aku senang. Aku sudah berbicara dengan Inzaghi dan datang ke Milan merupakan impianku, meskipun itu terlambat. Rossonerri adalah tim yang hebat dan aku akan bermain sebaik mungkin," ucap Cerci.

Negosiasi Cerci diprediksi tidak akan rampung dalam waktu dekat dan pemain asal Italia terancam absen pada laga perdana Rossoneri di 2015 melawan Sassuolo pada 6 Januari. Debutnya bisa ditandai dengan bertandang ke mantan timnya, Torino pada Senin (11/1/2015) dini hari WIB.

"Apakah saya bermain melawan Sassuolo? Kita akan lihat nanti. Saya akan sangat senang jika saya dapat bermain pada hari Selasa," harap Cerci.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8215 seconds (0.1#10.140)