Wolff Pesan Jangan Pernah Remehkan Ferarri

Minggu, 04 Januari 2015 - 21:28 WIB
Wolff Pesan Jangan Pernah Remehkan Ferarri
Wolff Pesan Jangan Pernah Remehkan Ferarri
A A A
BERLIN - Bos Mercedes Toto Wolff menegaskan jangan pernah memandang tim Ferrari sebelah mata. Terutama ketika mereka berhasil memboyong Sebastian Vettel dari Red Bull.

Wolff menganggap Vettel mempunyai modal bagus untuk mendongkrak prestasi tim Ferrari yang tengah dalam keterpurukan. Pengalaman dan popularitasnya bisa saja membuat tim Kuda Jingkrak kembali kompetitif pada 2015 mendatang.

"Sebastian membawa empat gelar dunia, antusiasme dan pengalaman akan menjadi modal bagus bagi Ferrari. Berarti jangan pernah mengesampingkan kemampuan mereka. Ferrari tetap menjadi ikon di Formula 1 dan bagi mereka sangat penting untuk bisa kembali memenangkan balapan," jelas Wolff dikutip Planetf1, Minggu (4/1/2015).

"Saya yakin mereka akan kembali menjadi kompetitif, dan mungkin pada awal 2015," tambahnya.

Hal senada juga pernah disampaikan Rene Arnoux. Mantan pembalap Formula 1 mengatakan jika tim Ferrari punya momentum yang tepat tahun ini. Pasalnya tim yang bermarkas di Italia itu sudah melakukan perubahan melalui perekrutan pembalap anyar hingga kepala tim baru, Maurizio Arrivabene.

Arnoux menilai kedatangan Arrivabene yang baru sekitar sebulan lalu bergabung di bengkel Ferrari sangat pas menangani tim tersebut. Hal itu dipertegas Arnoux yang sempat menjuarai tiga kali Formula 1 tahun 1983-1985 saat berkunjung ke Maranello, markas tim tersebut.

"Ferrari membutuhkan perubahan dan saya senang untuk perekrutan Maurizio Arrivabene yang punya karir yang hebat dengan Philip Morris. Dia sangat profesional dan saya mengenalnya dengan baik," kata Arnoux dilansir situs resmi tim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6521 seconds (0.1#10.140)