Dicuekin, Wanita Ini Digendong Benny Bull

Selasa, 06 Januari 2015 - 02:36 WIB
Dicuekin, Wanita Ini Digendong Benny Bull
Dicuekin, Wanita Ini Digendong Benny Bull
A A A
CHICAGO - Penggemar Chicago Bulls tidak hanya disuguhi pertandingan mengesankan kala menjamu Boston Celtics di United Center, Sabtu (3/1/2015) waktu setempat atau Minggu (4/1/2015) pagi WIB. Para penonton juga bisa melihat langsung aksi sepasang kekasih ketika bertengkar dan pertengkaran itu terekam kamera Kiss Cam.

Kamera "Kiss Cam" sering mengabadikan pasangan saat berciuman di sebuah pertandingan NBA. Tapi kali ini situasinya berbeda dan itu terjadi ketika kamera justru menyorot pertengkaran sepasang dua sejoli yang diketahui merupakan penggemar Celtics.

Seperti dilansir DailyMail, Selasa (6/1/2015), wanita yang mengenakan pakaian putih nampak kesal saat dirinya 'dicuekin' sang pacar yang tengah sibuk telepon. Kekesalan itu diungkapkannya dengan memukul lengan kiri sambil berteriak-teriak, namun usahanya itu tidak digubris sang kekasih dan pertengkaran dua sepasang pun menjadi tayangan yang menarik bagi penonton.

Tak lama berselang maskot Benny Bull datang dan seakan menjadi pahlawan bagi wanita tersebut. Sambil memukul kepala lelaki yang mengenakan switter berwarna hijau, maskot berkepala banteng itu langsung membawa wanita pergi sambil di gendong untuk meninggalkan lapangan pertandingan.

Sontak, kejadian itu langsung mendapat sambutan hangat dimana seluruh penonton yang hadir di United Center memberikan tepuk tangan. Singkat kata, pertandingan pun berakhir dengan kemenangan tuan rumah 109-104. Belum diketahui kejadian ini apakah insiden itu sengaja atau aksi pemasaran.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5371 seconds (0.1#10.140)