Cari Pendamping Podolski, Mancini Incar Lavezzi-Shaqiri

Selasa, 06 Januari 2015 - 15:47 WIB
Cari Pendamping Podolski,...
Cari Pendamping Podolski, Mancini Incar Lavezzi-Shaqiri
A A A
MILAN - Kedatangan gelandang asal Jerman, Lukas Podolski ke Giuseppe Meazza -kandang Inter-, sepertinya belum membuat pelatih Inter Milan, Roberto Mancini puas. Mantan juru taktik Manchester City itu memberi sinyal masih ingin mendatangkan setidaknya dua gelandang lagi pada bursa transfer musim dingin ini.

Gelandang Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri dan Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint-German, jadi dua nama yang sangat diidamkan Mancini untuk berseragam Inter tengah musim nanti. "Kami membutuhkan dua pemain yang bisa bermain melebar dan Podolski adalah salah satu diantaranya," terang Mancini dilansir Sportsmole, Selasa (6/1/2015).

Inter belakangan memang gencar dikaitkan dengan Shaqiri, bahkan agen dari pemain asal Swiss itu telah bertemu pihak klub untuk membicarakan transfer kliennya. Mancini sendiri mengakui Shaqiri merupakan sosok yang tepat untuk memperkuat lini tengah Inter diparuh kedua musim Seri A 2014-2015.

"Shaqiri adalah pemain lainnya yang tepat untuk mengisi lini tengah tim, tapi ia masih terikat kontrak dengan Bayern Muenchen. Ia masih muda dan punya masa depan cerah. Lavezzi? Sangat sulit bagi kami untuk mendatangkannya, tapi apapun masih bisa terjadi. Kita lihat nanti," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8371 seconds (0.1#10.140)