Ajax Datangkan Pemain Barcelona

Selasa, 06 Januari 2015 - 15:55 WIB
Ajax Datangkan Pemain Barcelona
Ajax Datangkan Pemain Barcelona
A A A
AMSTERDAM - Direktur sepak bola Ajax Amsterdam, Marc Overmars mengumumkan kalau klubnya telah berhasil mendapatkan tanda tangan salah satu pemain Barcelona. Bahkan, Overmars menyatakan kalau Ajax telah mengikat sang punggawa Barcelona dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Ajax Amsterdam sendiri akhirnya memutuskan untuk kembali mendatangkan pemain anyar setelah mengalami krisis di posisi penjaga gawang. Meski memiliki tiga pemain di bawah mistar, namun sayang ketiganya tidak bisa dimainkan lantaran terserang cedera.

Pemain Barcelona yang dimaksud akan bergabung dengan Ajax dalam waktu dekat adalah Andre Onana.

''Penjaga gawang kami mengalami cedera. Kami harus segera mendatangkan penjaga gawang dalam waktu dekat dan memastikan kondisi mereka bugar untuk bisa segera diturunkan,'' ungkap Overmars seperti dilansir Voetbalzone.

''Kami tahu Onana adalah kiper yang bagus, kami telah memperhatikannya beberapa waktu belakangan. Kontraknya di Barcelona juga akan segera habis dan dia berencana untuk tidak memperpanjang masa baktinya,'' sambungnya.

Onana sendiri sebenarnya belum pernah bermain untuk tim utama Barcelona. Penjaga gawang berusia 18 tahun yang bergabung dengan Barca sejak tahun 2010, hingga saat ini hanya dimainkan pada tim usia muda milik Barcelona.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9661 seconds (0.1#10.140)