Suso Sepakat Hijrah ke Milan

Selasa, 06 Januari 2015 - 16:06 WIB
Suso Sepakat Hijrah ke Milan
Suso Sepakat Hijrah ke Milan
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Suso dikabarkan telah menemui kata sepakat untuk hijrah ke AC Milan pada jendela transfer, musim dingin ini. Bahkan pemain 21 tahun itu telah meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama skuat asuhan Filippo Inzaghi.

Dilansir Sportsmole, Selasa (6/1/2015) spekulasi kepindahan Suso dari Anfield -kandang Liverpool-, sempat mencuat dalam beberapa pekan terakhir setelah pemain asal Spanyol itu tidak mampu bersaing dalam skuat utama besutan Brendan Rodgers. Bahkan ia sempat dipinjamkan ke klub La Liga, Almeria, musim lalu.

Milan menjadi klub terdepan yang serius mendatangkan Suso ke San Siro. Suso diprediksi bakal diplot untuk menggantikan Stephan El Shaarawy yang belakangan diisukan bakal meninggalkan Milan. Meski telah menemui kata sepakat, Suso baru akan membela Milan ketika kontraknya bersama Liverpool habis akhir musim ini.

Suso bergabung bersama klub asal Merseyside sejak 2010, tapi selama empat tahun bersama The Reds -julukan Liverpool- ia hanya jadi penghangat bangku cadangan. Milan bakal jadi pelabuhan berikutnya buat Suso, usai gagal bersama Milan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7878 seconds (0.1#10.140)